.

testimoni

anik Wahyuningsih
Local Guide·69 ulasan·49 foto
11 bulan lalu
Parkir sempit, interior ruangan kurang nyaman…tapi untuk pelayanan disini memuaskan. Untuk paket ke luar Jawa insyaallah disini murah, ada diskon 5-8% juga.
Tanggapan dari pemilik10 bulan lalu
Hi, Kak Anik…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya …Lengkapnya
regina wlnd
regina wlnd
2 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanannya memuaskan, barang cepat sampainya dan pastinya aman. Ini recomend bgt buat kalian yg mau kirim paket keluar jawa👍
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Regina..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Memang Lion Parcel Juaranya kirim paket luar pulau …Lengkapnya
Nisa Nurhalimah
Nisa Nurhalimah
2 ulasan
6 bulan lalu
Positif: Kualitas, Nilai, Profesionalisme, Responsivitas
Suka bngt sm lion parcel, ongkirnya lebih murah alias terjangkau, barang yang mau kita kirim juga udh pasti aman, layananny okee bngt👍🏻
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Nisa..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Yulianur Khotimah
Yulianur Khotimah
2 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanannya yang baik dan ramah dan menjaga kualitas dalam pengiriman nya jadi tempat paling recomended . sukses selalu untuk lion parcel 🙏🏻
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Yulianur..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Anindia Rachmadani
Anindia Rachmadani
1 ulasan
6 bulan lalu
ada yang mau kirim barang / paket yokkk bisa pakek jasa lion parcel karena jasa yang terpercaya , terbaik dan barang yang sampai pun dengan selamat aman tidak ada lecet , pokoknya bagusss manteppppp
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Anindia..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
nandanur fitri
nandanur fitri
4 ulasan·4 foto
6 bulan lalu
Selalu jadi rekomendasi buat customerku untuk kirim pesanan, dan memang selalu memuaskan, pengiriman cepat, harga terjangkau, barangpun juga aman, sukses selalu lion parcel …Lengkapnya
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Fitri..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Annisa Ika
Annisa Ika
1 ulasan
6 bulan lalu
paling suka kalo kirim paket di lion parcel solo, pelayanannya ramah, aman dan dapat di percaya. pokoknya memuaskan deh.
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Annisa..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
NurulF septiana
NurulF septiana
2 ulasan·1 foto
6 bulan lalu
Rekomended banget emang, jadi ketagihan pengennya ke lion parcel aja. Sesuai dengan harapan. pengantaran yg baik dan tepat waktu.
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Nurul..
Terima kasih telah memberi penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Nadia Oktavia
Nadia Oktavia
3 ulasan
6 bulan lalu
Tempat pengiriman barang terpercaya barang selalu cepat sampai ketangan customer, selalu mengutamakan kenyamanan customer. Semoga lion parcel solo makin sukses
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Nadia..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Anna Ristri Anifa
Anna Ristri Anifa
3 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanan yg memuaskan, cepat serta aman. Pokoknya recomended banget kirim paket di lion parcel solo!

warih ning Sabdosih
2 ulasan
6 bulan lalu
Pengemasan rapi, selalu memuaskan pelanggan. Pokoke sukses terus Lion Parcel Solo☺️
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Warih..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Supriyanto 2
Supriyanto 2
2 ulasan
6 bulan lalu
Karyawan nya ramah, pengemasan nya rapi, aman. Semoga selalu amanah sukses selalu . Recomended banget pokoknya. ☺😊
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Supriyanto..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Lauriend Algileri
Lauriend Algileri
2 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanan Lion Parcel sangat memuaskan, terimakasih Lion Parcel karena telah membantu mengantarkan paket kami dengan baik dan sampai tujuan, sukses selalu untuk Lion Parcel
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Lauriend..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Devita Apriyani
Devita Apriyani
2 ulasan
6 bulan lalu
pelayananya baik , pengemasanya juga rapi dan pengirimanya pun cepat , pastinya recomended , sukses terus buat lion parcel solo 🙂
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Devita..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Aprilia Mulda Chyntia Andreani
Aprilia Mulda Chyntia Andreani
3 ulasan
6 bulan lalu
Jasa pelayanan yg cepet,murah dan barang sampai dng aman. Recommended banget 👍
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Aprilia..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Rani Maharani
Rani Maharani
1 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanaj yang memuaskan, harga juga murah, cepat sampai tujuan. Dijamin ketagihan untuk menggunakann lion parcel….
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Rani..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
intan surgawi
intan surgawi
3 ulasan
6 bulan lalu
pelayanan memuasakan, Barang cepat sampainya, Aman sampai tujuan
Recomend banget buat kirim paket Luar Jawa
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Intan..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
devita sari
devita sari
2 ulasan
6 bulan lalu
Puass banget sama pelayanan nya , kualitas nya juga oke , recommended bangettt buat semuanya deh , mantabbbbb🤗🤗
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Devita..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Siti Khotijah
Siti Khotijah
4 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanannya baik, barang dijamin aman, pengiriman juga cepat, sukses selalu lion parcel solo
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Siti..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Yeni Triutami
Yeni Triutami
4 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanannya sangat memuaskan, pengemasan nya rapi, kualitas juga oke.Semoga selalu amanah.
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Yeni..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik

Erlinda Novitasari
3 ulasan
6 bulan lalu
Pelayananya sangat memuaskan, pengemasannya juga rapi, sukses trus buat Lion Parcel Solo
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Erlinda..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Kintan Maharani
Kintan Maharani
6 ulasan·3 foto
8 bulan lalu
Selalu puas dengan pelayanannya. Free pickup dirumah juga. Banyak diskon. Mantap lah pokoknyaaa. Sukses terus Lion parcel 👍🏼
Tanggapan dari pemilik8 bulan lalu
Hi kak Kintan Maharani..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Devita Indri
Devita Indri
4 ulasan
6 bulan lalu
Selalu puas dengan pelayanan disini. Pegawai nya ramah dan baik baik. Pelayanannya bagus👍
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Devita..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Hilda Salma Jundia
Hilda Salma Jundia
2 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanan yg tidak bisa disepelekan serta produk² yg dihasilkan terjamin mutu serta kualitas nya
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Salma..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Fisca Oscariani28
Fisca Oscariani28
3 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanannya memuaskan,Recomended banget buat kirim paket ke luar jawa..
Tanggapan dari pemilik2 tahun lalu
(Diterjemahkan oleh Google) Hai, Kak Fisca …

Terima kasih telah memberikan peringkat kami dan membantu kami meningkatkan …Lengkapnya
Syifa Awaliah
Syifa Awaliah
4 ulasan
6 bulan lalu
Puas bangettt langganan di lion parcel
Ongkir terjangkau, barang juga terjamin aman👍👍
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Syifa..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Ryan Febi
Ryan Febi
1 ulasan
8 bulan lalu
malem malem ada notif, dikira apaan ternyata paket keteranganya terkirim, padahal saya belum terima paketnya
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Ryan..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Namun mohon Maaf, kantor kami khusus untuk …Lengkapnya
Karunia Fadillatul Firdaus
Karunia Fadillatul Firdaus
3 ulasan
6 bulan lalu
Selalu puas 👍 sukses selalu lion parcel solo 💪😍
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Dilla..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Risma Ayu
Risma Ayu
3 ulasan
6 bulan lalu
pelayanannya memuaskan, barang jg aman, sampai dgn aman, pokoknya terbaik dehhh
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Risma..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
FS Budiyono
FS Budiyono
4 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanannya memuaskan, harganya juga murah. Sukses terus Lion Parcel.
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Budiyono..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
yogi indah
yogi indah
1 ulasan·1 foto
4 bulan lalu
Karyawannya baik dan Ramah
Tanggapan dari pemilik3 bulan lalu
Hi kak Yogi..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Nur Laila
Nur Laila
3 ulasan
6 bulan lalu
Selalu puas menggunakan Lion Parcel Solo,, sukses selaluu
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Laila..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Azzahra Putri Imama
Azzahra Putri Imama
1 ulasan
11 bulan lalu
Yang mau kirim barang atau paket bisaa nihh pake lion parcel, harga terjangkau, barang dijamin sampai tujuan dengan selamat.
Tanggapan dari pemilik10 bulan lalu
Hi, Kak Azzahra…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya …Lengkapnya
Fitria Dewi
Fitria Dewi
3 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanan yang baik dan Ramah dan juga tidak mengecewakan, pengemasannya pun bagus dan rapi
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Dewi..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Nanda Kardita
Nanda Kardita
3 ulasan
6 bulan lalu
Pelayanan baik , suka si, makasiihh ❤️
Tanggapan dari pemilik6 bulan lalu
Hi kak Nanda..
Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. …Lengkapnya
Lifia Rindiani
Lifia Rindiani
2 ulasan
11 bulan lalu
Pelayanannya sangat memuaskan, pengiriman cepat dan murah. Terlebih lagi amanahh, kalo ada pengiriman lagi saya mau make jasa ini lagi
Tanggapan dari pemilik10 bulan lalu
Hi, Kak Livia…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya …Lengkapnya
Ummu Sofia
Ummu Sofia
1 ulasan
11 bulan lalu
Jasa pengiriman yang baik,bisa menjadi pilihan terbaik, terpercaya, barang sampai dengan selamat, petugas ramah rekomend banget pokoknya
Tanggapan dari pemilik10 bulan lalu
Hi, Kak Lia…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya …Lengkapnya
Nabila Salma Amalia
Nabila Salma Amalia
1 ulasan
11 bulan lalu
Jasa pengiriman yang terpercayaa dengan harga terjangkau, keadaan barangnya juga aman. Nggak kecewa deh pokoknyaa, mantap
Tanggapan dari pemilik10 bulan lalu
Hi, Kak Nabila…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya

>>> Testimoni Selengkapnya <<<

Form Testimoni